Febby Ulvia Agustine

Thursday, 4 February 2016

Allah sesuai prasangka hamba-Nya



Tidak ada yang tidak mungkin bagi Allah, Allah sesuai dengan prasangka hamba-Nya

Percaya atau tidak dengan pernyataan di atas, namun semua itu sudah saya buktikan. Mungkin teman-teman pernah merasakan kenikmatan yang sangat luar biasa yang telah teman-teman rasakan ketika apa yang menjadi impian teman-teman yang awalnya hanya sebuah ucapan atau bahkan sebuah harapan sederhana bisa terwujud dengan sebuah kenyataan yang sesuai dengan apa yang kita harapkan. Itulah Allah selalu mengetahui apapun yang dibutuhkan oleh hamba-Nya. 

X : "Feb, pernah nggak sih lo dapetin apa yang lo mau?"

F : "Wah iya dong pernah dan sering banget"


Semenjak saya memiliki hobi menulis dan mulai memberanikan diri untuk mempublish tulisan saya di blog kemudian saya memiliki keinginan sederhana, ada 3 keinginan saya waktu itu;
1. Memiliki blog pribadi yang dibaca oleh banyak orang lalu bisa menulis konsisten
2. Mempunyai notebook (tadinya punya laptop dan kebetulan laptop baterainya bocor), ingin sekali punya notebook supayabisa dibawa kemana-mana dan nggak ribet. 
3. Menerbitkan buku sendiri di tahun 2015

Ketiga impian saya di atas merupakan impian awal saya memiliki hobi menulis, kalau tidak salah impian itu saya ucapkan secara sederhana di tahun 2014. Saya belum tahu bagaimana caranya mewujudkan ketiga impian tersebut, Karena saya tidak memiliki uang waktu itu. Entah bagaimana cara Allah membantu saya mewujudkan impian itu. Alhamdulillah di akhir tahun 2014 saya mendapatkan beasiswa, uang beasiswa tersebut saya pakai untuk membeli notebook sisanya saya pergunakan untuk keperluan lain. 

Kemudian pada awal tahun tepatnya bulan Maret 2015 saya menerbitkan buku Sekeping Cinta dengan teman-teman Alumni YTA. Disusul dengan karya saya selanjutnya pada bulan September 2015 saya menerbitkan buku pribadi karya saya sendiri, berjudul VIP ACCESS. Buku tersebut terbit pada saat saya wisuda. 

Akhir tahun 2015 saya memiliki blog pribadi yang resmi, yaitu www.febbyagustine.com. Alhamdulillah saat ini pembaca blog saya sudah berasal dari 15 kota di Indonesia dan 2 Negara di Dunia. 

Sungguh sangat luar biasa, Allah membantu saya. Allah membantu saya untuk mewujudkan segala impian yang saya anggap tidak mungkin menjadi mungkin.Memang benar bahwa Allah sesuai dengan prasangka hamba-Nya. 

Masih ragu dengan ketetapan Allah?
Masih takut tentang apa-apa yang belum terjadi?
Masih cemas dengan rezeki dari Allah?

Tenang sob, Allah selalu memberikan jawaban terbaik tepat pada waktunya ketika diri kita sendiri sudah melakukan yang terbaik. Entah melalui usaha dan Doa yang pasti Allah tidak diam. Ia membantu hamba-Nya yang mau bersyukur dan berusaha. Rezeki Allah bertebaran di mana-mana. Jangan takut terhadap sesuatu hal yang belum terjadi, tidak perlu mencemaskan segala sesuatu yang kita anggap sulit. Toh bagi Allah semuanya MUNGKIN asal kita tidak menyerah dan tetap semangat mewujudkannya. Yang terbaik akan selalu sampai kepada yang terbaik dengan cara yang terbaik.

Bawalah segala harapan sederhanamu melalui sebuah keyakinan dan untaiaan Doa. Jangan lupa untuk terus diusahakan agar semuanya dapat terwujud sesuai dengan apa yang diharapkan.



Depok, 04/02/16

-FUA-

About Author

Febby Ulvia Agustine
Febby Ulvia Agustine

Author

Hello, I am Febby Ulvia Agustine. I created this blog as a form expressing of my life. I'll update daily posts between review; writing, social activity, etc.

0 komentar:

Post a Comment